Senin, 19 November 2012

Cara Daftar Chitika Alternatif Adsense

Cara daftar Chitika memang terlihat susah apabila anda hanya mempunyai blog bahasa Indonesia, namun saya sarankan lebih baik membuat suatu blog berbahasa Inggris agar nantinya bisa diterima dengan cepat. Situs ocim blog sendiri dulu daftar dengan cepat tidak lama setelah aplikasi form dikirimkan, namun konten kebanyakan berbahasa Inggris maka dari itu memang cepat sekali di approvenya.

Chitika adalah jaringan iklan online serta data perusahaan analisis yang berkantor di Amerika Serikat dan India. Semenjak didirikan pada tahun 2003, Chitika sudah secara cepat menjadi pemimpin dalam sektor Pencarian, Setempat dan Seluler, katering 4 milyar iklan mencengangkan secara strategis bertarget setiap bulannya ke sebuah jaringan luas lebih dari 200.000 situs.

Iklan Chitika dikenal dalam industri untuk kemampuan melakukan tidak seperti lainnya dengan mengirimkan ad kepada pengguna tepat di waktu yang tepat - pengiklan dan penerbit membantu mencapai ROI setinggi mungkin. Satu tim Insinyur penuh gairah dan inovatif selalu menambang dalam jumlah besar data yang dihasilkan di dalam jaringan Chitika, mencari teknik optimasi baru dan inovatif setiap harinya.

Kinerja Chitika telah dikenal pada berbagai penghargaan selama beberapa tahun, serta finalis Penghargaan DPAC untuk Inovasi Terbaik Periklanan Jaringan Seluler.

Cara Meningkatkan Earning Chitika

langsung saja kalau begitu silahkan anda lihat dibawah ini bagaimana cara daftar Chitika dengan gampang dan cepat.

  1. Pertama silahkan masuk kedalam situs Chitika disini
  2. Lalu lihat pada menu bertuliskan publisher, disana kita akan mengisi form pendaftaran untuk blog anda seperti dibawah gambarnya.

    Cara Daftar Chitika Alternatif Adsense

    *Semua data diatas mesti kita isi serta centang
  3. Setelah itu kita tinggal menunggu balasan email kedua pada tahap approve.
  4. Jika ditolak itu berarti situs anda dominan berbahasa Indonesia, mungkin bisa dicoba lagi nanti apabila situs sudah terasa mulai masuk kriteria.

Cara Memasang kode iklan Chitika pada blog.
1. Pertama silahkan masuk kedalam akun anda bisa melalui link berikut ini.
2. Masuk ke menu AD SETUP -> CODE CREATOR lalu klik saja.
Cara Daftar Chitika Alternatif Adsense
3. Di sana terdapat generator yang sepenuhnya terserah kebutuhan pemasang, contohnya ocim blog dibawah ini.
Cara Daftar Chitika Alternatif Adsense
4. No 3 diatas jangan sampai kita rubah, jika sudah cocok kemudian klik GET CODE dan masukan kode tersebut pada blog kamu.
5. Selesai.
Mungkin itu saja tutorial pada hari ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar