Jumat, 03 Mei 2013

LiveScore - Hasil Pertandingan Sepakbola Terbaru

LiveScore merupakan suatu data statistik hasil pertandingan dari seluruh dunia yang ditampilkan secara Real Time, para pembaca bisa mengetahui hasil pertandingan cukup dengan mengakses halaman ocim blog ini.

Memang apa saja yang bisa kita lihat! Live Score terbaru itu biasanya terdiri dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman, Liga Prancis, Liga Belanda, Liga Champions, Indonesia Super League (ISL), Indonesia Primer League (IPL), Liga Europa bahkan kawasan benua lainnya.

Keuntungan yang didapatkan tidak lebih hanya untuk tahu berapa skor yang sedang terjadi, sebab saya yakin tidak banyak bola disiarkan langsung melalui media televisi khususnya di Indonesia.

Untuk itu pada kesempatan hari ini ocimblog.com akan memberikan satu widget dimana bisa melihatnya secara langsung, namun harus ingat javascript pada browser harus diaktifkan jika tidak maka widget mustahil tampil.

LiveScore - Hasil Pertandingan Sepakbola Terbaru

Caranya lihat dibawah ini kemudian scroll kebawah untuk melihat seluruh data.



*) Perubahan Skor Pertandingan secara otomatis terus diperbaharui setiap waktu!

Mungkin itu saja bisa saya berikan untuk anda semua, terima kasih sudah membaca ulasan tentang LiveScore dan pengertiannya tadi mudah-mudahan bermanfaat bagi anda penggila bola diseluruh tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar