Sabtu, 04 Mei 2013

Biodata Profil Lengkap Selingkuhan Ronaldo Andressa Urach

Biodata Profil Lengkap Selingkuhan Ronaldo Andressa Urach - Profil Andressa Urach, Selingkuhan Ronaldo - Barulewat.com - Andressa Urach salah satu model yang saat ini namanya semakin terkenal di dunia maya dan dikabarkan perempuan cantik Andressa Urach ini bahwa dirinya pernah menjalin asmara dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo yang biasa disapa CR7 itu dan tentunya ini membuat kekasih Cristian Ronaldo Irina Shayk kaget, apakah memang Andressa Urach Selingkuhan Cristiano Ronaldo?

Biodata Profil Andressa Urach

Andressa Urach Selingkuhan Ronaldo
Profil Andressa Urach - Dan untuk saat ini  mungkin banyak yang tanya siapakah Andressa Urach itu ? Berikut ini Biodata Profil Andressa Urach seperti yang saya kutip dari yahoo Baca Juga Kumpulan Foto Hot Seksi Dan Bugil Andressa Urach Selingkuhan Ronaldo

Biodata Profil Andressa Urach

Andressa adalah model cantik nan seksi dari Brasil. Perempuan yang memiliki warna kulit cokelat dan rambut pirang ini adalah finalis dari salah satu ajang pemilihan bokong terseksi di Brasil atau yang lebih akrab disebut dengan Miss BumBum.
Andressa mengikuti ajang ini pada Desember tahun lalu. Perempuan kelahiran Rio Grande do Soul, 11 Oktober 1987 ini harus bersaing dengan 25 kontestan lainnya untuk menyandang gelar Miss BumBum. Namun, sayang, ia harus puas dengan menempati posisi kedua. Ia kalah bersaing dengan Carine Felizardo.
Andressa mengaku sedih dengan kegagalannya tersebut. Sebab, ia telah berlatih ekstra keras untuk membentuk tubuhnya agar terlihat sempurna. "Diet salmon membuat saya sakit perut," katanya waktu itu. "Saya pergi ke kamar mandi sepanjang waktu. Tapi saya bahagia karena turun lima pon dalam sebulan."
Meski cuma menjadi finalis, karir Andressa tetap meroket tajam. Tubuh indah perempuan yang mempunyai tato di perutnya itu kerap tampil di halam depan majalah dewasa Brasil. Bahkan, pada Februari lalu, ibu satu anak ini menjalani sesi pemotretan di Miami, Amerika Serikat, untuk situs selebritis internasional, Egostatic.

Nah itulah sedikit ulasan tentang Selingkuhan Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo Andressa Urach, semoga ini hanya sebuah isu sehingga tidak membuat nama Cristian Ronaldo dan Andressa Urach tercoreng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar