Sabtu, 04 Mei 2013

Download Cheat Point Blank 6,7,8 Mei 2013

Download Cheat Point Blank 6,7,8 Mei 2013 atau biasa disebut PB download karena ini adalah sebuah game online populer Indonesia gratis yang sangat tenar sekali sampai saat ini, sebuah permainan yang dilakukan dengan cara tim deangan dua tim yang di bagi dalam permainan game online, tim merah dan tim biru. Game PB ini merupakan game perang yang biasa di sebut tactical first person shooter (FPS).

Sebelum bermain game online point blank ini anda harus download gratis di website point blank indonesia pb.gemscool.com, setelah itu anda akan bisa memainkannya, seru sekali bermain point blank ini, karena permainan ini menguji kesigapan kita dalam menghadapi serangan musuh dan melumpuhkan musuh. Ada banyak cara seperti 1 hit, wall hack atau Sniper Crosshair dsb sama kayak Ninja Saga kalau gitu.

Memilih jalur pintas tersebut, pemain tak akan susah-susah memikirkan kiat serangan, toh apa pun yang dapat dihadapi oleh tokoh yang dimainkan, seluruh dapat diakali gunakan chit ini. dengan kata lain, tujuan yang sesungguhnya di idamkan didalam game point blank jadi percuma dikarenakan misi yang perlunya dikerjakan dikerjakan dengan jalur pintas yang tidak jantan.


Cheat Point Blank PB Terbaru

Cheat point blank sesungguhnya adalah software yang memanglah sengaja dibikin untuk meringankan permainan didalam game point blank. menang dengan instan tidak jadi sebatas yang dimimpikan lagi untuk beberapa users. apalagi, perancangan chit tidak dibikin dengan main-main serta langkah memperolehnya pun amat gampang. chit telah menjamur di kelompok umur users, terutama indonesia melewati situs serta beberapa blog.

Silahkan lihat dibawah ini Release Update NameTod , Quick CHange , Replace , Hollvest , cit Pangkat , Fast Reload , 1 Hit - 2 hit Sg , Unlimited AMmo , Dual Bom,No Respon,Skill DKK WORK ALL Windows.

Download Cheat
No Password

==========
Fiture Simple
==========
INSERT : Set tero (Skill , Damage 50% (1 Hit - 2 Hit SG) + 2Bom , NoRespon,Quick)
DELETE : Set CT (Skill , Damage 50% (1 Hit - 2 Hit SG) + 2Bom , NoRespon,Quick)
OFF : Numpad1
----------------------
Home : Cit Pangkat TERO
END : Cit Pangkat CT
OFF : Numpad2
----------------------
F5 : NameTod GM Tero
F6 : NameTod GM CT
F7 OFF
----------------------
F12 : Unlimited AMmo |ON OFF
--------------------------

===========
Tutorial Cheat:
===========
Buka PB Launcher
Buka Cheat PB nya / cit pb
Start PB
Happy Cheat

*Note : Buat Windows 7 :
Saat Buka PB - Pilih klik kanan Run As-Administrator
Saat Buka Cheat Juga sama , Pilih klik kanan Run As-Administrator


Work ALL OS

Created By Muhammad Johan

Sepertinya sangat seru sekali memainkan point blank ini, semoga anda bisa cepat memainkannya, karena saya pastikan bermain PB online indonesia sangatlah seru sekali dan tidak akan pernah bosan. Pekalongan Community, E991 atau Nyit-nyit.net - N3 Forum adalah salah satu sarang tempat cheat pb berasal. Sumber semua berasal dari blog Pekalongan Community

Tidak ada komentar:

Posting Komentar