Rabu, 05 Desember 2012

Trend Gaya Potongan Rambut 2013

Trend Gaya Potongan Rambut 2013 menurut ahli tata rias rambut, Chandra Gupta mengungkap bahwa tren rambut di indonesia untuk th. 2013 tetap berkisar dengan style rambut keriting serta fluffy atau mengembang dengan lumrah.

tingkat kelembapan serta panasnya suhu di indonesia mengakibatkan banyak rambut wanita indonesia gampang lepek. inilah yang menurut chandra bahwa style rambut keriting serta fluffy tetap selalu jadi trend di indonesia.
Trend Gaya Potongan Rambut 2013

rambut yang lepek itu dengan gampang diakali dengan langkah mengeriting rambut, hingga rambut terlihat lebih mengembang dengan alami serta lumrah, tanpa jadikan rambut menyerupai singa.

sesaat itu, untuk type serta style pemotongan rambut, chandra menyebutkan tak ada style sebagai kiblat layaknya tahun-tahun yang lantas, dimana potongan style rambut bob pernah jadi trend.

seluruh dapat kembali pada pribadi tiap-tiap, apakah suka style potongan layaknya apa. apakah bob, layer, atau trap, seluruh mungkin, tambah chandra usai peluncuran product tata rias rambut di jakarta sekian waktu lantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar