Rabu, 05 Desember 2012

Pengertian Internet Lengkap

Pengertian Internet Lengkap adalah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia.

Manakala Internet (huruf 'I' besar) ialah sistem komputer umum, yang berhubung secara global dan menggunakan TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol). rangkaian internet yang terbesar diberi nama internet. langkah menghubungkan rangkaian dengan kaedah ini diberi nama internetworking.

Akses Internet

Pengertian Internet adalah?anak-anak tengah memakai computer untuk terhubung internet.
negara dengan akses internet yang paling baik terhitung korea selatan ( 50% dari pada penduduknya memiliki akses jalurlebar - broadband ), serta swedia.

ada dua wujud akses internet yang umum, yakni dial-up, serta jalurlebar. di indonesia, layaknya negara berkembang di mana akses internet serta penetrasi pc telah cukup tinggi dengan didukungnya internet murah serta netbook murah, cuma saja di indonesia operator kurang fair didalam memastikan harga serta apalagi ada di antara operator yang sengaja bikin perangkap jebakan supaya pengguna internet tersebut membayar lebih mahal.

yang lain lebih kurang 42% dari akses internet melewati sarana public internet access layaknya warnet, cybercafe, hotspot dan lain-lain. area umum yang lain yang kerap digunakan untuk akses internet yaitu di universitas serta di kantor.

disamping memakai pc ( personal computer ), kita juga bisa terhubung internet melewati handphone ( hp ) memakai sarana yang dimaksud gprs ( general packet radio service ). gprs adalah di antara standar komunikasi wireless ( nirkabel ) yang mempunyai kecepatan koneksi 115 kbps serta beri dukungan aplikasi yang lebih luas ( grafis serta multimedia ).

teknologi gprs bisa dibuka yang beri dukungan sarana tersebut. pengaturan gprs pada ponsel bergantung dari operator yang dipakai. cost akses internet dihitung melewati besarnya kapasitas ( per-kilobyte ) yang diunduh.

Tokoh-tokoh Internet

Timothy Berners Lee pencipta WWW (World Wide Web)
Roy Tomlinson pencipta @ (at) pada alamat surat e-mail

[via - Sumber]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar