Rabu, 14 Desember 2011

Situs Web Google Analytics

Google Analytics membuat solusi analisis situs tingkat perusahaan yang memberikan wawasan kaya tentang kunjungan website situs dan efektivitas pemasaran. Kini, fitur yang canggih, luwes, dan mudah digunakan mewujudkan Kalian boleh melihat dan menganalisis data kunjungan bersama cara baru.

Dengan Google Analytics, Kalian boleh mewujudkan iklan yang bertambah bertarget, memperkuat program pemasaran, dan mewujudkan websitesitusbersama konversi yang bertambah tinggi.

Google Analytics
Google Analytics adalah layanan gratis atas Google yang menampilkan statistik pengunjung satu websiteweb. Google Analytics boleh menelusuri pengunjung bersumber atas informasi halaman pengacu, termasuk motor pencari, iklan, jaringan pay-per-click, email marketing, dan dan tautan yang terkandung atas dokumen PDF. Apabila diintegrasikan bersama AdWords, Google Analytics dan bermanfaat bagi menganalisis efektfitas iklan AdWords yang dipasang di Google.

Dengan Google Analytics, pengguna boleh mengetahui iklan dan kata kunci apa yang paling ramai merujuk ke websitesituspengguna. Aplikasi Google Analytics boleh di akses melalui alamat http://google.com/analytics/.

Google Analytics dan digunakan bagi mengetahui terhadaptan trafik atas website/blog. Dengan memakai Google Analytics seseorang boleh mewujudkan report tentang trafik website/blog atas jangka waktu harian, pekanan, atau bulanan. Untuk mendaftar atas Google Analytics, seseorang cuma perlu memiliki akun Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar