Kamis, 11 Agustus 2011

Empires & Allies Facebook Games

Empires & Allies Facebook Games yang terus populer di Facebook. Beberapa akhirnya menjadi hit jaringan sosial, sementara yang lain tidak pernah mendapatkan traksi yang dibutuhkan untuk sukses. Daftar "paling populer" aplikasi Facebook adalah dinamis dan dapat berubah setiap hari. Tren selama tahun terakhir menunjukkan bahwa game umumnya aplikasi yang paling populer, tapi tidak ada jaminan games paling populer satu bulan bahkan akan berada di daftar pada bulan berikutnya.

Empires & Allies Cheats All Materials LinksDalam waktu kurang dari sebulan sejak peluncuran resmi, permainan Empires dan Allies telah meroket ke tempat teratas di daftar aplikasi yang paling populer Facebook, menurut AppData.com. Empires & Allies merupakan permainan strategi pertama dari Zynga dan diperkenalkan pada tanggal 1 Juni 2011. Kisah pertempuran dalam permainan perang salib terjadi pada pulau besar, game ini menggabungkan kota-bangunan unsur permainan seperti CityVille, bersama dengan bangunan militer strategis dan perencanaan dari game.

Pengertian Empires & Allies yaitu permainan jejaring sosial bertema strategi peperangan pertama szynga serta. permainan sendiri dirilis oleh Zynga, di hadirkan didalam dua belas bhs pada tanggal 1 juni 2011. permainan ini sendiri yaitu disebut game premium, berarti tak ada harga jika ingin bermain, namun pemain mempunyai pilihan untuk beli item premium.

Poin empire dipakai untuk jual barang-barang spesifik. pemain memperoleh 15 poin kerajaan saat mengawali permainan serta mesti membayar untuk memperoleh semakin banyak. poin kekaisaran tambahan bisa dibeli ingame, dari situs zynga, melewati kartu permainan dari sebagian toko lokal atau dengan merampungkan tujuan spesifik ingame.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar