Rabu, 13 Juli 2011

Kumpulan SMS Ucapan Ulang Tahun

Kumpulan SMS ucapan ulang tahun sebagai rasa penghormatan kepada teman atau pacar kita tersebut, tidak sedikit orang yang selama ini selalu melupakan hal sepele ini.

Namun bukan berarti jika kita tidak memberikannya akan seperti suatu kewajiban saja, tidak memberikan ucapan pada harinya tidak akan menjadi masalah namun lebih baik lagi jika sebagai teman dekat mencoba memberi yang terbaik bagi dirinya.

Apalagi jika pacar kita akan bertambah umurnya, coba saja berikan salah satu kumpulan SMS kata-kata indah ucapan ulang tahun dibawah ini sebagai kado sederhana namun sangat bermakna.

Langsung saja kalau begitu kalian lihat dibawah ini, didapat dari berbagai macam situs blog selama beberapa hari. Sebab ocimnet senang apabila mencari hal yang selama ini jarang orang bicarakan, berbagi adalah hal paling menyenangkan yang pernah ocimnet lakukan.

Kumpulan SMS Kata-kata indah Ucapan Ulang TahunSungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaik ku.

Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu.

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b'day sobat.

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yg cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yg indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa-apa. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta

Maaf kalau aku menjadi yg terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu.

Sorry kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku, jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini.

jam dua belas, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam dua belas, saatnya ku ucapkan selamat ulang tahun untukmu. Selamat ultah, bahagia selalu.

Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu. Selamat ulang tahun teman.

Selamat ulang tahun cintaku semoga segala cita-cita kamu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat… I love U Honey

Beli buah di pasar Babat, beli sofa di Tawangmangu. Selamat ulang tahun sobat, tetap sehat dan sukses selalu.

Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yg mengiringi pertambahan usiamu sayang.

Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah ya. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang.

Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b’day sobat”

Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu. Selamat ulang tahun teman

Semoga postingan terbaru seputar kumpulan SMS kata-kata indah ucapan ulang tahun bisa bermanfaat bagi semua pembaca setia, sebab apabila hanya memberikan tanpa adanya niat sungguh-sungguh akan sangat mengecewakan. Jagalah sahabat kita tersebut setidaknya dengan memberikan kata kata bijak, disamping itu pastinya membuat diri ini merasa terus dihargai sampai kapanpun juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar